Friday, April 8, 2016

Agen Bola - Darmian : Man Utd Harus Amankan Peringkat Empat Besar

Darmian: Man Utd must secure top-four finish
Matteo Darmian

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Darmian : Man Utd Harus Amankan Peringkat Empat Besar - Manchester United bek Matteo Darmian telah mengakui kualifikasi Liga Champions adalah persyaratan minimum untuk sisi Louis van Gaal musim ini. Liga Premier empat dalam jarak menyentuh untuk United, yang kelima di meja dan hanya selisih satu poin dari tim urutan keempat Manchester City dengan tujuh pertandingan tersisa. United, meskipun, menghadapi perjalanan sulit untuk judul calon Tottenham pada hari Minggu, dengan hasil yang sangat penting untuk kedua tim. Dan sebagai Inggris mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan ke London, Italia internasional Darmian percaya rekan satu timnya memiliki kesempatan besar untuk mengamankan Liga Champions musim depan.

"Ini normal bahwa ketika Anda bermain untuk Manchester United ada banyak tekanan, tapi kami tahu itu dan kami mencoba untuk melakukan yang terbaik," kata Darmian Sky Sports.

"Saya pikir Manchester United adalah klub terbesar di dunia sehingga ada banyak tekanan. Mereka berharap bahwa kita memenangkan semua pertandingan.

"Sekarang kami ingin berada di empat besar di akhir musim. Kami memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Piala FA, jadi kami ingin meningkatkan dan bekerja, dan jika mungkin meraih trofi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment