Thursday, July 14, 2016

Bandar Bola - Payet : Saya 100 Persen Akan Bertahan

'I'm 100 per cent staying' - Payet
Dimitri Payet

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Payet : Saya 100 Persen Akan BertahanBintang West Ham Dimitri Payet adalah "100 persen tinggal" di klub meskipun bunga dilaporkan dari tempat lain. Pemain berusia 29 tahun dilaporkan telah muncul sebagai target untuk Real Madrid antara sisi lain setelah pertunjukan yang kuat di Liga Premier musim lalu dan untuk Perancis di Euro 2016. Namun, Payet - yang dikontrak sampai pertengahan 2021 - kini telah dilaporkan sebagai mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan West Ham. "Saya sudah mendengar tentang semua bunga dan aku tersanjung," katanya kepada The Sun.

"Tapi aku cinta West Ham. Kami memiliki musim yang fantastis dan saya tidak sabar untuk bermain di Stadion Olimpiade. "Saya 100 persen tinggal di West Ham, saya mencintai klub ini. Saya dapat memberitahu fans Hammers itu."

Payet mencetak sembilan gol dan dikreditkan dengan 12 assist di musim lalu Premier League sebelum dibintangi di Kejuaraan Eropa seperti Perancis selesai sebagai runner-up.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment