Friday, July 15, 2016

Agen Bola - Juventus : Belum Ada Tawaran Dari Man Utd Untuk Pogba

No contact with Manchester United over Pogba, claim Juventus
Paul Pogba

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Juventus : Belum Ada Tawaran Dari Man Utd Untuk PogbaDirektur Umum Juventus Giuseppe Marotta menegaskan juara Italia tidak memiliki kontak dengan Manchester United lebih gelandang Paul Pogba. The Red Devils telah sangat terkait dengan kepindahan mantan pemain muda mereka untuk biaya transfer rekor dunia kemungkinan sekitar € 120 juta. Agen Pogba, bagaimanapun, telah mengklaim bahwa kliennya tidak terburu-buru untuk meninggalkan Turin dan mengatakan Juventus berencana untuk menawarkan kontrak baru. Pada hari Jumat, Marotta menuangkan air dingin lebih lanjut tentang spekulasi dalam sebuah penampilan di televisi Italia, hanya mengatakan Sportitalia bahwa telah "tidak ada kontak" dengan klub lain.

Juventus menyelesaikan penandatanganan pinjaman dari Medhi Benatia dari Bayern Munich pada hari sebelumnya dan juga telah menandatangani Dani Alves dan Miralem Pjanic musim panas ini.

Tujuan memahami Bianconeri telah menyetujui persyaratan dengan Gonzalo Higuain dan sedang berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan untuk membeli striker dari Napoli.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment