Wednesday, July 20, 2016

Agen Bola - Liverpool Tunggu Kabar Dari Cedera Yang Dialami Lucas Leiva

Liverpool await news of Lucas injury
Lucas Leiva

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Liverpool Tunggu Kabar Dari Cedera Yang Dialami Lucas LeivaLiverpool sedang menunggu kabar selanjutnya dari cedera hamstring Lucas Leiva setelah ia tertatih-tatih keluar dari laga persahabatan mereka di Huddersfield Town. Brasil harus ditarik di babak kedua di Stadion John Smith, dengan kiper muda Shamal George menggantikan dia dalam kemenangan 2-0 setelah bos Jurgen Klopp telah menggunakan semua pengganti outfield nya. Klopp belum tahu sepenuhnya dari masalah ini. "Kami harus menunggu untuk penilaian yang tepat," katanya kepada media. Klopp juga mengakui bahwa penarikan Lucas 'membuat sulit bagi timnya sebagai jumlah switch taktis melihat Danny Ings dikerahkan di lini tengah dan George depan.

"Di babak pertama kami harus memiliki memimpin yang lebih jelas," kata bos Jerman. "[Dalam] babak kedua, setelah cedera Lucas ', kami harus berjuang dan itulah yang mereka lakukan. Tentu saja itu tidak normal pra-musim pertandingan lagi.

"Mereka [Huddersfield] berubah banyak, mereka memiliki dua tim yang baik. "Itu pekerjaan benar-benar sulit tetapi kami bisa mencetak lebih banyak gol dan mungkin kita harus mencetak lebih banyak gol."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment