Sunday, July 24, 2016

Agen Bola - James Rodriguez Ingin Bermain Lebih Banyak Di Real Madrid

James Rodriguez hoping for more game time at Real Madrid
James Rodriguez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, James Rodriguez Ingin Bermain Lebih Banyak Di Real MadridJames Rodriguez telah berbicara tentang keinginannya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Real Madrid menyusul musim kedua underwhelming di Santiago Bernabeu. Gelandang serang flamboyan tiba di ibukota Spanyol di tengah banyak kemeriahan menjelang kampanye 2014-15 setelah membintangi untuk Kolombia di Piala Dunia di Brasil, di mana ia memenangkan Golden Boot award. James menanggapi dengan mencetak 13 gol dalam 29 penampilan La Liga dan bintang giliran untuk Real di bawah kepemimpinan Carlo Ancelotti.

Namun, 25 tahun berjuang untuk meniru bentuk yang musim lalu setelah sebagian besar jatuh dari nikmat Zinedine Zidane, dan ia dibuat hanya 17 dimulai di liga. Laporan menunjukkan bahwa Manchester United dan Chelsea tertarik dalam meluncurkan tawaran untuk 25 tahun, tapi Kolombia internasional bukan mengincar kemajuan di di Madrid.

"Pada Real Madrid musim ini saya berharap untuk bermain lebih," katanya kepada Caracol TV. "Saya ingin menjadi musim yang baik, dan untuk tampil di tingkat tinggi."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment