Monday, July 25, 2016

Agen Bola - Coutinho Senang Dengan Kecepatan Liverpool Menggaet Pemain

Coutinho excited by 'fast' Liverpool recruits
Philippe Coutinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Coutinho Senang Dengan Kecepatan Liverpool Menggaet PemainPhilippe Coutinho gembira dengan rekrutan terbaru Liverpool Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum, dan percaya mantan adalah "terlalu cepat". Mane dan Wijnaldum memiliki keduanya menandatangani kesepakatan jangka panjang di Anfield musim panas ini, menjadi tambahan terbaru Jurgen Klopp untuk skuadnya menjelang 2016-17 musim Premier League. Playmaker Coutinho sangat tertarik untuk melihat apa kedua pemain akan membawa ke tim, dan terutama melihat ke depan untuk pasangan menyuntikkan kecepatan yang signifikan dalam serangan klub. 

"Saya melihat ke depan untuk bermain dengan mereka. Mereka pemain keduanya sangat baik dan pemain yang cepat, jadi mungkin Anda dapat melewati bola panjang dan mereka akan tiba untuk itu," kata pemain internasional Brasil situs resmi Liverpool.

"Tapi itu tidak hanya mereka, skuad sangat baik dan ada banyak pemain bagus. Saya berharap kita semua dapat melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama tahun ini."Ada banyak pemain sekarang dan ada persaingan baik di skuad, yang membantu Anda untuk mendapatkan yang lebih baik dan membantu tim.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment