Saturday, July 23, 2016

Agen Bola - Messi Percepat Masa Liburan Untuk Sesi Latihan Di Barcelona

Messi cuts short holiday for Barcelona training camp
Lionel Messi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Messi Percepat Masa Liburan Untuk Sesi Latihan Di BarcelonaBarcelona telah mengumumkan Lionel Messi akan melakukan perjalanan dengan skuad selama seminggu pelatihan pra-musim di Inggris. Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan melewatkan perjalanan ke fasilitas St. George Park, setelah mengambil liburan terlambat mengikuti run Argentina ke final Copa America Centenario. Namun, juara Spanyol telah dikonfirmasi Messi telah memotong pendek waktu liburnya untuk menghubungkan dengan pihak perjalanan, bersama dengan kapten Turki Arda Turan. "Bintang Argentina akan datang kembali dari liburan awal dan, bersama-sama dengan Arda Turan, akan bergabung dengan kelompok selama seminggu pra-musim," kata Barca dalam sebuah pernyataan.

Jordi Masip, Luis Suarez, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Denis Suarez, Sergi Samper, Cristian Tello dan Martin Montoya adalah pemain tim pertama yang akan melakukan perjalanan ke Inggris.

Sejumlah pemain muda akan bergabung dengan sisi Luis Enrique, sebelum perjalanan ke Dublin untuk pertandingan Piala Champions Internasional dengan Celtic pada 30 Juli.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment