Tuesday, July 12, 2016

Agen Bola - Giroud Senang Tinggalkan Arsenal Jika Ditukar Dengan Higuain

Giroud happy to leave Arsenal in Higuain swap, says agent
Olivier Giroud

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Giroud Senang Tinggalkan Arsenal Jika Ditukar Dengan HiguainOlivier Giroud terbuka untuk meninggalkan Arsenal dalam kesepakatan swap melibatkan Gonzalo Higuain, agen striker telah dikonfirmasi. Laporan di Italia, Selasa mengaku Arsene Wenger berharap untuk menyetujui kesepakatan senilai € 50.000.000 ditambah Giroud dengan Napoli untuk Argentina setelah internasional sebelumnya absen di Jamie Vardy. Higuain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier sejak mantra di Real Madrid dan agen Giroud Michael Manuello bersikeras kliennya tidak akan berdiri di jalan Argentina itu.

"Jika ia diminta untuk meninggalkan, maka kita akan mengevaluasi pilihan-Nya," kata Manuello Radio CRC. "Tidak ada rasa takut dari Olivier tentang kemungkinan akan Napoli:. Itu adalah sebuah kota yang megah Di Campania, klien saya bisa menjalani hidup yang indah.

"Belum lagi bahwa jenis permainan yang dimainkan oleh [pelatih Maurizio] Sarri bisa meningkatkan kualitas pusat ke depan seperti dia." Dia menambahkan: "Olivier adalah pemain Arsenal Sejauh ini belum ada komunikasi [dengan Arsenal] atau kontak dengan Napoli Jika Arsenal memberitahu kita untuk meninggalkan, maka hal-hal berubah."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment