Saturday, July 9, 2016

Agen Bola - Del Piero : Pogba Kesusahan Dalam Mengambil Keputusan

Del Piero: Pogba facing tough decision over Man Utd move
Paul Pogba

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Del Piero : Pogba Kesusahan Dalam Mengambil KeputusanLegenda Juventus Alessandro Del Piero ingin Paul Pogba tetap dengan klub, tetapi mengakui Prancis menghadapi keputusan yang sulit atas langkah potensial untuk Manchester United. Laporan minggu ini menyarankan Inggris ditetapkan untuk menawar £ 100 juta untuk gelandang mereka membiarkan pergi ke Juve untuk apa-apa pada 2012. Biaya tersebut akan melihat 23 tahun menjadi pemain paling mahal dalam sejarah, meskipun ia memiliki lebih di pikirannya saat ini dengan Perancis mempersiapkan diri untuk menghadapi Portugal di hari Minggu Euro 2016 akhir.

"Pogba adalah pemain hebat, memiliki potensi besar dan telah menunjukkan bahwa untuk semua orang," Del Piero, yang menghabiskan hampir 20 tahun di Juve, kepada Sky Sports. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, ada banyak pembicaraan dan saya pikir Juventus ingin mempertahankannya untuk setidaknya satu tahun lagi.

"Tapi yang pasti United adalah klub besar, itu juga sulit baginya untuk memutuskan apa yang terbaik. Sebagai Italia dan mantan pemain Juventus, saya berharap dia tetap untuk setidaknya satu tahun lagi."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment