Sunday, July 24, 2016

Agen Bola - Rooney Bermimpi Suatu Saat Untuk Bisa Menjadi Manajer

Rooney dreaming of becoming a manager
Wayne Rooney

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rooney Bermimpi Suatu Saat Untuk Bisa Menjadi Manajer - Striker tersebut sangat ingin untuk tidak berjalan jauh dari sepak bola ketika ia akhirnya menggantung sepatu dan telah mengungkapkan ia saat ini sedang dalam proses mengambil lencana kepelatihannya. Manchester kapten Inggris Wayne Rooney sudah bekerja menuju karir di manajemen ketika ia pensiun dari bermain. Pemain berusia 30 tahun membuat debut Premier League nya untuk Everton kembali pada tahun 2002 dan telah membuat dekat dengan 600 penampilan dalam karir klubnya. Tapi kapten Inggris memiliki pemandangan set pada memperpanjang mantra dalam permainan lama setelah ia menutup sepatu, mengatakan penggemar bahwa karir pelatih sudah pada kartu.

"Saya ingin menjadi manajer ketika saya selesai bermain," kata Rooney sebagai bagian dari Facebook Q & A sesi dengan rekan setimnya Ashley Young.

"Sepak bola adalah apa yang saya lakukan sepanjang hidup saya. Saya sedang dalam proses mengambil lencana pelatihan saya jadi mudah-mudahan ketika saya selesai bermain saya akan memiliki lengkap."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment