Wednesday, July 6, 2016

Agen Bola - Mkhitaryan : Bergabung Dengan Man Utd Seperti Mimpi

Mkhitaryan: Joining Man Utd a dream come true
Henrikh Mkhitaryan

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mkhitaryan : Bergabung Dengan Man Utd Seperti Mimpi - Henrikh Mkhitaryan telah berbicara dari kegembiraannya pada penandatanganan untuk Manchester United, bersikeras pindah ke Old Trafford adalah mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Mantan bintang Dortmund diumumkan sebagai pemain baru United pada Rabu sore, dengan 27 tahun, yang mencetak 41 gol dalam 140 penampilan untuk klub Bundesliga, menandatangani kontrak empat-tahun. Dan Mkhitaryan mengatakan itu adalah "mimpi yang menjadi kenyataan" untuk menandatangani untuk tim asuhan Jose Mourinho dan bahwa ia menghormati memori ayahnya dengan bergabung raksasa Premier League.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya sangat bangga untuk bergabung Manchester United, langkah ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya Saya senang bermain untuk klub dengan sejarah yang terkenal tersebut dan berharap untuk menjadi bagian dari itu untuk waktu yang lama. waktu.

"Saya berterima kasih kepada kepercayaan klub dan Mourinho telah dimasukkan ke dalam saya. Akhirnya, saya percaya bermain untuk sebuah klub besar menghormati memori ayahku, dan inspirasi dan dorongan ia berikan kepada saya ketika saya masih muda."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment