Friday, July 29, 2016

Agen Bola - Higuain Dapat Gantikan Del Piero Di Juventus

Higuain out to emulate Del Piero at Juventus
Gonzalo Higuain

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Higuain Dapat Gantikan Del Piero Di JuventusBaru Juventus penandatanganan Gonzalo Higuain tertarik untuk mengikuti jejak dari ikon klub Alessandro Del Piero berikut nya € 90.000.000 transfer dari Napoli. Internasional Argentina menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus pekan ini untuk mengakhiri semua spekulasi tentang masa depannya dan dia kini telah mengungkapkan bahwa legenda klub Del Piero selalu menjadi salah satu idolanya. Del Piero menikmati kesuksesan domestik dan Eropa selama karirnya 19 tahun di klub Turin dan Higuain mengatakan selama Q & A dengan fans Juventus: "Del Piero adalah pemain yang saya selalu menikmati menonton. "Del Piero telah menjadi inspirasi bagi saya sepanjang karir saya."

Senegaranya Paulo Dybala, sementara itu, telah membuat jelas bahwa Higuain sudah putus asa untuk menutup pindah ke juara Serie A. "Aku harus tahu Gonzalo di tim nasional, itulah bagaimana persahabatan kami mulai," Juventus maju mengatakan pada konferensi pers.

"Kami bertukar banyak pesan selama beberapa hari terakhir dan dia mengatakan kepada saya betapa dia ingin bermain di sini. "Dia akan senang sekarang dan kami senang untuk menyambut pesepakbola kaliber untuk klub ini."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment