Friday, July 8, 2016

Agen Bola - Ince : Pogba Akan Cocok Bermain Di Man Utd

Pogba is the perfect fit for Man Utd - Ince
Paul Pogba

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ince : Pogba Akan Cocok Bermain Di Man Utd - Paul Ince menyatakan bintang Juventus Paul Pogba akan menjadi "sempurna cocok" untuk Manchester United dan percaya permainan Inggris cocok untuknya lebih dari satu Spanyol. The dicari-setelah bintang Prancis dan Euro 2016 finalis telah banyak dikaitkan dengan besar uang kembali ke Inggris, dengan klub berbaris melaporkan tawaran € 120 juta. Pemain berusia 23 tahun meninggalkan Old Trafford hanya empat tahun lalu setelah tidak memperbaharui kontraknya di bawah Alex Ferguson, akan memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut di Turin.

Tapi dengan manajer Inggris yang baru Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk mendarat gelandang sangat-rated di biaya apapun, Ince percaya bahwa dia tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan gaya Portugis bermain.

"Alex Ferguson telah kecewa telah kehilangan dia di usia muda," Ince, yang bermain untuk Inggris antara tahun 1989 dan 1995, kepada Sky Sports. "Tapi saya pikir gaya sepak bola akan sesuai Liga Premier lebih dari Liga Spanyol.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment