Sunday, July 31, 2016

Agen Bola - Pope Francis : Messi Lebih Baik Dari Pele Dan Maradona

Messi is better than Pele and Maradona, says Pope Francis
Lionel Messi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pope Francis : Messi Lebih Baik Dari Pele Dan MaradonaLima kali Ballon d'Or pemenang Lionel Messi telah menyatakan yang terbaik yang pernah pesepakbola oleh Paus Francis! Barcelona dan Argentina sepanjang masa pencetak gol, Messi, terkemuka telah terus-menerus telah dibandingkan dengan hebat masa lalu Pele dan Diego Maradona, sementara juga akan head-to-head dengan saat ini Real Madrid rival Cristiano Ronaldo. Tapi Paus Francis - pemimpin Gereja Katolik dan pendukung San Lorenzo terkenal - melemparkan dukungannya di belakang senegaranya Messi. "Bagi saya, [Lionel] Messi lebih baik dari Maradona dan Pele," Paus Francis seperti dikutip pria dan wanita muda yang berpartisipasi dalam World Youth Day.

Messi mengalami sulit Copa America Centenario, menakjubkan dunia ketika ia mengumumkan pensiun dari tugas tim nasional setelah Argentina kalah Chile adu penalti di final.

Pemain berusia 29 tahun, meskipun, akhirnya kembali ke lapangan saat Barcelona menggebrak persiapan La Liga dengan kemenangan 3-1 atas Celtic di Piala Champions Internasional, Sabtu.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment