Saturday, July 2, 2016

Agen Bola - Lacazette Ingin Bertahan Di Lyon Lagi

'He wants to stay' - Lyon rule out Lacazette sale
Alexandre Lacazette

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Lacazette Ingin Bertahan Di Lyon LagiPresiden klub Jean Michel Aulas mengklaim 25-tahun, yang telah menjadi subyek dari tawaran dari West Ham dan terus dikaitkan dengan Arsenal, senang tinggal. Presiden Lyon Jean Michel Aulas telah mengesampingkan keluar musim panas untuk Alexandre Lacazette, mengklaim di-permintaan striker ingin tinggal di klub. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 21 gol di Ligue 1 pada musim 2015-16, mendorong 40 juta € tawaran dari West Ham dan spekulasi lebih lanjut menghubungkan dia dengan pindah ke Arsenal. Lyon menetapkan € 80.000.000 label harga pada pria bintang mereka - setelah menolak West Ham klub-record ditawarkan - dan Arsene Wenger menolak untuk menyangkal bunga awal pekan ini, namun Aulas sekarang yakin Lacazette akan tinggal.

"Kami memiliki beberapa panggilan, tapi dia akan tetap bersama kami," Aulas kepada wartawan setelah bermain imbang 2-2 Lyon dengan Bourg en Bresse dalam pra-musim ramah.

"Pelatih [Bruno Genesio] ingin mengandalkan dia. Dan saya juga merasa ia ingin tinggal." Lacazette, yang selesai Ligue 1 pencetak gol terbanyak di 2014-15 dengan 27 gol dalam 33 pertandingan, telah berada di Lyon sejak ia berusia 12 tahun dan terikat klub sampai 2019.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment