Friday, July 22, 2016

Agen Bola - Rakitic Bantah Akan Keluar Dari Barcelona

Rakitic dismisses Barcelona exit talk
Ivan Rakitic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rakitic Bantah Akan Keluar Dari BarcelonaIvan Rakitic telah menolak saran dia bisa meninggalkan Barcelona setelah kedatangan Andre Gomes dari Valencia. Miquel sors, yang diyakini menjadi salah satu perwakilan internasional Kroasia ini, memicu spekulasi bahwa Rakitic bisa meninggalkan Camp Nou sebelumnya pada hari Jumat dengan tweet samar mengatakan "Ini saatnya untuk pergi" setelah pengumuman Barcelona bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Gomes. Namun, Rakitic telah menegaskan ia difokuskan pada 2016-17 kampanye dengan Barcelona, ​​menekankan sors tidak agennya.

"Bersiap-siap untuk musim baru dan benar-benar untuk itu," 28 tahun tweeted bersama foto dirinya di gym. "By the way, saya hanya agen adalah Arturo Canales." Rakitic bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada tahun 2014 dan sejak itu berkembang menjadi tokoh kunci di Catalans, membantu mereka untuk treble di musim pertamanya dan ganda domestik di 2015-16.

Mantan bintang Schalke menghadapi persaingan dari Andres Iniesta, Sergio Busquets, Arda Turan, Rafinha, Sergi Samper, Sergi Roberto, Denis Suarez dan Andre Gomes untuk tempat di lini tengah di musim baru.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment