Saturday, July 30, 2016

Agen Bola - Agent : Kovacic Ingin Bertahan Di Real Madrid

Kovacic wants to stay at Real Madrid - agent
Mateo Kovacic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Agent : Kovacic Ingin Bertahan Di Real MadridMateo Kovacic tidak berniat meninggalkan Real Madrid dan bertekad untuk berjuang untuk tempat di tim pertama musim ini, menurut agennya Nikky Vuksan. Internasional Kroasia, 22, berjuang untuk memakukan sebuah tempat awal di klub musim lalu dan karena itu telah dikaitkan dengan pindah dari La Liga menjelang 2016-17 kampanye. Namun, perwakilan Kovacic telah membuat jelas gelandang tidak ingin berhenti Madrid hanya setahun setelah ia bergabung dengan klub raksasa Spanyol dari Inter. "Saya belum berbicara dengan klub, tidak ada kebutuhan," Vuksan kepada Sportske Novosti.

"Saat ini dia sedang berjuang untuk tempat di tim, seperti halnya dengan setiap pemain kecuali Cristiano [Ronaldo], yang merupakan satu-satunya yang memiliki tempat dijamin dalam XI pertama. "Selalu ada rumor pada saat ini tahun tapi Kovacic adalah pemain Madrid, manajer [Zinedine Zidane] memiliki iman dan dia membantu dia dan mendukung dia.

"Setiap pemain harus membuktikan nilai mereka untuk menemukan tempat di tim dan di Real Madrid itu bahkan lebih sulit." Kontrak Kovacic dengan Madrid berjalan sampai Juni 2021.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment