Sunday, July 17, 2016

Agen Bola - Spalletti : Higuain Ke Juventus Akan Bagus Untuk Serie A

Higuain to Juventus good for Serie A, says Roma boss Spalletti
Gonzalo Higuain

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Spalletti : Higuain Ke Juventus Akan Bagus Untuk Serie A - Pelatih Roma Luciano Spalletti percaya Serie A akan mendapatkan keuntungan dari Gonzalo Higuain meninggalkan Napoli untuk bergabung Juventus. Juara Italia berharap untuk memikat pencetak gol terbanyak musim lalu dari sisi yang menempati posisi kedua di 2015-16. Tim asuhan Massimiliano Allegri telah mencapai kesepakatan dengan Argentina atas kontrak empat tahun, tetapi belum menyelesaikan kesepakatan dengan Partenopei, dengan laporan di Italia menyatakan mereka harus mencocokkan nya € 94.700.000 klausul rilis untuk mengamankan penandatanganan. 

Spalletti berharap untuk memimpin tantangan judul dengan Roma dalam kampanye mendatang, tapi ia telah berbicara dalam mendukung Bianconeri penandatanganan striker yang mencetak 36 gol di atas penerbangan musim lalu, bersikeras itu akan membuat liga jauh lebih kuat.

"Higuain bergabung Juventus akan meningkatkan kualitas keseluruhan dari Serie A," katanya kepada Sky Sport Italia. "Juventus akan memiliki juara besar lain dan berusaha untuk memenangkan Liga Champions, memberi mereka ambisi tertinggi. "Akibatnya, Napoli akan menggunakan uang itu untuk membangun skuad yang sama kuat dan membawa empat atau lima pemain berkualitas top."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment