Monday, July 11, 2016

Agen Bola - Pogba Tidak Buru Buru Untuk Tinggalkan Juventus

Pogba in 'no rush' to leave Juventus - agent
Paul Pogba

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pogba Tidak Buru Buru Untuk Tinggalkan JuventusPaul Pogba belum dapat memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Juventus meskipun bunga dilaporkan dari Real Madrid dan Manchester United, menurut agennya Mino Raiola. Bintang Prancis Pogba telah sangat terkait dengan kepindahan musim panas jauh dari Turin, dengan Madrid dan United dipahami memimpin mengejar untuk jasanya. United, yang menjual Pogba ke Juventus pada tahun 2012, dilaporkan tertarik untuk kembali menandatangani gelandang untuk biaya rekor dunia sebesar £ 100m, sementara Raiola menyatakan Juni lalu bahwa pembicaraan sedang dilakukan dengan Madrid.

Namun, Raiola mengklaim Pogba - yang menandatangani kontrak lima tahun di Juventus pada bulan Oktober 2014 - senang dengan raksasa Serie A yang tertarik baginya untuk tinta perpanjangan kontrak baru.

"Ada banyak pembicaraan tentang masa depan Paulus, tapi mungkin dia tidak akan meninggalkan Juventus," kata Raiola The Times. "Dia tidak terburu-buru untuk pergi, dan Juventus tidak ingin dia pergi. Mereka ingin dia memperpanjang kontraknya.

"Paul tidak putus asa untuk bergerak. Kami sangat bahagia di Juventus dan mereka adalah klub yang ingin menjaga pemain bintang mereka." Namun, Raiola melakukan klaim "beberapa klub besar berada dalam mengejar jasanya".

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment