Monday, July 18, 2016

Agen Bola - Mertesacker : Xhaka Sangat Sempurna Untuk Arsenal

Mertesacker: Xhaka is perfect for Arsenal
Granit Xhaka

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mertesacker : Xhaka Sangat Sempurna Untuk Arsenal - Bek Arsenal Per Mertesacker adalah menikmati kesempatan untuk bermain bersama Granit Xhaka, yang katanya adalah "penandatanganan sempurna" untuk calon gelar Premier League. Xhaka diatur untuk menjadi ujung tombak lini tengah Arsenal setelah tiba dari klub Jerman Borussia Monchengladbach pada bulan Mei. Kapten Swiss 23 tahun tampil di Euro 2016, di mana ia membantu negara mencapai babak-16. Dan Mertesacker menegaskan Xhaka akan memainkan peran kunci di Emirates. "Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tapi itu tidak masalah, kita akan bergaul satu sama lain dengan sangat cepat karena dia adalah pemain yang bagus dan telah melakukan begitu banyak untuk Borussia Mönchengladbach," kata Mertesacker situs Arsenal.

"Dia bisa berbahasa Jerman juga, sehingga akan menyenangkan untuk mendapatkan tahun pertamanya pergi dan membantunya tidur di sebagai pemain. "Dia seorang pemimpin dan yang benar-benar penting, terutama di lini tengah. Dia telah mendapat sikap yang sangat baik, sangat terdiri atas bola dan memberikan kontribusi banyak.

"Dia adalah orang yg baik juga, jadi dia akan mengatur tempo. Saya melihat ke depan untuk bagaimana dia melakukannya, bagaimana terdiri dia akan dalam pelatihan dan dalam permainan. Dia akan menjadi penandatanganan sempurna bagi kami."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment