Friday, July 29, 2016

Bandar Bola - Conte : Kante Ingatkan Saya Ketika Saya Masih Menjadi Pemain

Kante reminds me of myself as a player, admits Conte
Antonio Conte

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Conte : Kante Ingatkan Saya Ketika Saya Masih Menjadi PemainManajer Chelsea Antonio Conte mengakui ia melihat beberapa dirinya di lini tengah baru menandatangani N'golo Kante. Kante telah melatih dengan rekan-rekan barunya di Los Angeles dan akan hadir saat The Blues menghadapi Real Madrid di Michigan, tetapi tidak mungkin untuk bermain karena kurangnya kebugaran pertandingan. Orang Prancis adalah pemain terakhir yang bergabung dengan tur di Amerika Serikat setelah mengambil libur setelah Euro 2016 dan Conte adalah melihat ke depan untuk melihat dia beraksi. "Dalam karir saya, saya memiliki stamina yang besar, [saya] pelari besar," kata Conte. 

"Juga, saya mencetak beberapa gol. Saya berharap N'golo dapat meningkatkan dalam situasi ini. Mungkin kita mirip tapi aku tahu N'golo bisa menjadi gelandang yang fantastis dan ia dapat meningkatkan banyak.

"Saya sudah memiliki percakapan dengan dia. Saya menjelaskan apa yang saya harapkan di lapangan dan [yang] ia adalah pemain penting. Dia bisa menjadi pemain penting bagi Chelsea di lini tengah, dengan cara yang sama seperti [Nemanja] Matic dan [ Cesc] Fabregas dan lain-lain. saya senang untuk memiliki semua pemain di sini. "

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment