Friday, July 22, 2016

Bandar Bola - Allardyce Sangat Senang Mendapat Posisi Manager Timnas Inggris

Allardyce 'cannot stop smiling' after getting England job
Sam Allardyce

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Allardyce Sangat Senang Mendapat Posisi Manager Timnas InggrisSam Allardyce telah menyuarakan kegembiraannya karena telah menyerahkan pekerjaan Inggris dan bertekad untuk membuat orang bangga dengan tim nasional sekali lagi. Inggris kecewa di Euro 2016 saat mereka tersingkir ke Islandia di babak 16, dengan Roy Hodgson cepat mengumumkan pengunduran dirinya. Dan mantan manajer Sunderland Allardyce adalah orang didakwa dengan mengubah nasib tim setelah dikonfirmasi sebagai bos baru pada hari Jumat. "Saya tidak bisa berhenti tersenyum karena aku punya pekerjaan ini," kata Allardyce dalam pesan video di akun Inggris Twitter resmi.

"Ini adalah pekerjaan saya telah menunggu selama bertahun-tahun. Saya benar-benar senang berada di posisi istimewa ini menjadi manajer tim nasional Inggris. "Ini akan menjadi sensasi besar bagi saya untuk membawa tim ini ke depan dari titik bangsa pandang.

"Mudah-mudahan, [saya dapat] membuat semua orang bangga dengan tim Inggris lagi." Pertandingan pertama Allardyce bertanggung jawab atas Inggris akan menjadi pertandingan persahabatan di Stadion Wembley, Kamis 1 September sebelum memulai kampanye kualifikasi mereka Piala Dunia 2018 melawan Slovakia tiga hari kemudian.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment