Tuesday, July 26, 2016

Agen Bola - Pemain Arsenal Mertesacker Akan Absen Beberapa Bulan Ke Depan

Arsenal defender Mertesacker ruled out for a 'few months'
Per Mertesacker

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pemain Arsenal Mertesacker Akan Absen Beberapa Bulan Ke DepanManajer Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bek tengah Per Mertesacker akan hilang untuk "beberapa bulan" setelah menderita cedera lutut. Mertesacker tidak disebut dalam skuad Arsenal untuk tur mereka di Amerika Serikat pada Senin, setelah berkelanjutan masalah selama Jumat lalu persahabatan melawan Lens Dan laporan berikut bahwa pemenang Jerman Piala Dunia bisa keluar sampai lima bulan, Wenger mengumumkan ia akan tanpa bek tengah berpengalaman di masa mendatang, meskipun ia tidak menempatkan skala waktu pada pulang nya diharapkan.

Sebagai Laurent Koscielny recuperates dari usahanya untuk Perancis di Euro 2016 dan dengan Gabriel Paulista diletakkan rendah dengan tonsilitis, Calum Chambers adalah Arsenal yang paling berpengalaman bek tengah di Amerika untuk pertandingan melawan MLS All-Stars dan Chivas.

Kekurangan di belakang menyajikan Inggris U-21 internasional Rob Holding, kedatangan terbaru dari Bolton Wanderers, dengan kesempatan awal untuk menekan klaim untuk Wenger.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment