Thursday, July 14, 2016

Agen Bola - Juventus Raih Kesepakatan Dengan Higuain

Juventus reach agreement with Higuain
Gonzalo Higuain

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Juventus Raih Kesepakatan Dengan HiguainJuventus telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Gonzalo Higuain senilai € 7.000.000 per tahun, Goal dapat mengkonfirmasi. Striker Argentina telah memutuskan untuk mencari pindah dari Napoli musim panas ini dan Juventus sekarang akan mencoba untuk menyetujui kesepakatan dengan rival Serie A mereka. Higuain telah dikaitkan dengan sejumlah klub musim panas ini, termasuk Arsenal, setelah mencetak 36 gol dalam 35 pertandingan di musim lalu elite Italia. Juve kini berada di depan antrian untuk menandatangani dia tapi enggan untuk memenuhi nya € 94m klausul pelepasan dan bukannya siap untuk menawarkan pemain dalam pertukaran untuk membawa harga turun.

Kandidat yang paling mungkin untuk ditukarkan adalah gelandang Roberto Pereyra tapi menjanjikan bek Daniele Rugani juga bisa menjadi di atas meja. Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta akan bertemu dengan para pejabat Napoli untuk membahas potensi kesepakatan dalam beberapa hari mendatang.

mengejar Juventus 'dari pemain biaya Higuain dan kaliber mungkin untuk meningkatkan spekulasi sekitar masa depan Paul Pogba, yang telah dikaitkan dengan € 120m pindah ke Manchester United.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment