Thursday, July 28, 2016

Agen Bola - Noble : Payet Absen Bukanlah Alasan Kekalahan West Ham

Payet absence no excuse for West Ham defeat - Noble
Mark Noble

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Noble : Payet Absen Bukanlah Alasan Kekalahan West HamKapten West Ham Mark Noble menolak untuk menyalahkan tidak adanya bintang pria Dimitri Payet untuk shock kerugian Liga Europa timnya untuk Domzale. Sebuah penjepit Matic Crnic melihat Slovenia untuk kemenangan mengejutkan 2-1 di Ljubljana, Kamis, di leg pertama babak kualifikasi ketiga. Payet masih cuti panjang setelah membantu Prancis mencapai Euro 2016 akhir, dan gelandang bintang itu meleset. Tapi Noble, yang telah dibatalkan penalti Crnic dengan salah satu sendiri, yang disebut untuk perbaikan dari timnya di leg. "Kami kalah 2-1, saya tidak berpikir itu adalah penalti di babak pertama tetapi Anda harus mendapatkan dengan itu, tapi kami akhirnya kehilangan permainan," katanya kepada BT Sport.

"Ini adalah sesuatu untuk melihat ke depan untuk [pertandingan pertama di Stadion Olympic]. Ini bukan hasil ideal tapi kita harus pergi ke sana positif, saya yakin fans akan berada di belakang kami." "Kau akan kehilangan pemain seperti Dimi, tentu saja. Tapi itu bukan alasan. Kami memiliki tim yang cukup baik untuk datang ke sini dan menang, tapi kami tidak melakukan itu.

"Jelas permainan ini sulit tetapi kami tidak bermain baik malam ini. Kami lebih baik bermain dengan baik pada hari Kamis."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment