Sunday, July 10, 2016

Agen Bola - Juventus Ingin Menargetkan Memphis Depay

RUMOURS: Juventus target Memphis Depay
Memphis Depay

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Juventus Ingin Menargetkan Memphis DepayJuventus sedang mempertimbangkan membuat tawaran untuk Manchester United penyerang Memphis Depay, menurut Gazzetta dello Sport. Belanda internasional memiliki musim yang buruk di Old Trafford menyusul kepindahannya dari PSV, mulai hanya 16 dari 29 pertandingan Liga Premier ia bermain di dan hanya mencetak dua gol. Setelah jatuh ke bangku oleh Louis van Gaal menjelang akhir kampanye, ada kekhawatiran bahwa waktunya di Old Trafford akan dipotong pendek, dan dengan manajer baru Jose Mourinho membuat perubahan besar untuk skuad Red Devils, dia bisa di jalan keluar setelah hanya satu tahun.

Serie A juara Juve mencari untuk meningkatkan pilihan mereka menyerang di sayap berikut pulang Juan Cuadrado untuk Chelsea setelah masa pinjamannya dan Memphis bisa menjadi jawaban untuk masalah mereka.

Surat kabar Italia mengatakan mereka percaya Bianconeri bisa mendarat penyerang untuk sekitar € 20.000.000 - diskon layak pada € 27.5m Inggris dibayar untuknya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment