Saturday, July 16, 2016

Agen Bola - Ferdinand : Mourinho Dapat Bawa Manchester United Jadi Juara

Wounded Mourinho can lead Man Utd to Premier League title - Ferdinand
Add caption

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ferdinand : Mourinho Dapat Bawa Manchester United Jadi JuaraRio Ferdinand percaya Manchester United memiliki peluang bagus untuk memenangkan Premier League musim depan di bawah perwalian manajer baru Jose Mourinho. The Special One 'sedang mempersiapkan untuk kampanye pertamanya bertugas sejak menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer, sebagai pelatih asal Belanda itu - yang memimpin Inggris untuk kemuliaan Piala FA - membayar harga untuk gaya negatif yang dirasakan bermain dan kegagalan untuk mengamankan tempat di Liga Champions. Dan mantan kapten klub Ferdinand percaya Inggris telah tersentak Portugis pada tahap sempurna dalam karirnya setelah musim akhir bencana yang bertanggung jawab dari Chelsea, yang mengarah ke dia dipecat pada bulan Desember.

"Bila Anda memiliki seorang manajer dengan kemampuan Mourinho, Anda selalu memiliki kesempatan untuk memenangkan liga," tambahnya. "Ini keterlaluan bagi Manchester United untuk mengatakan Anda ingin finis di posisi Liga Champions. Pada hari-hari saya, tujuannya adalah untuk memenangkan liga.

"Inggris punya Mourinho pada saat terbaik. Pemenang yang berbahaya ketika mereka terluka. Dia fokus. "Dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Inggris, karena mereka selesai musim kelima lalu dan tidak cukup baik untuk masuk ke Liga Champions."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment