Monday, July 4, 2016

Agen Bola - Hiddink Ingin Menjadi Pelatih Timnas Inggris

RUMOURS: Hiddink wants England job
Guus Hiddink

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Hiddink Ingin Menjadi Pelatih Timnas InggrisGuus Hiddink berharap untuk berhasil Roy Hodgson sebagai manajer Inggris, sementara Asosiasi Sepakbola tertarik memasuki diskusi dengan dia, menurut The Times. The Three Lions adalah dalam perburuan pengganti Roy Hodgson berikut mereka Euro 2016 eliminasi di tangan Islandia, dengan Arsene Wenger dan Sam Allardyce di antara mereka diperkirakan akan mengambil alih samping. Dan Hiddink, yang akan pensiun pada akhir musim ini setelah tugasnya sebagai pelatih interim di Chelsea sebelum pindah ke peran administrasi, naksir peran tim pertama lain dengan tim nasional.

Pelatih asal Belanda ini dikatakan sesuai dengan profil dari kepala eksekutif FA Martin Glenn, dan laporan itu menyatakan bahwa ia tertarik untuk mengambil pekerjaan selama dua tahun sambil membantu calon pengganti untuk mengambil alih akhirnya.

Ini adalah peran yang sama seperti dengan yang ia diberi saat ia menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih Belanda, meskipun mantra yang bertanggung jawab dari Oranje berakhir sebelum waktunya karena mereka gagal lolos ke Euro 2016.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment