Wednesday, July 27, 2016

Agen Bola - Falcao Cetak Gol Untuk Monaco Meski Kalah Dengan Fenerbahce

Falcao scores as Monaco return ends in defeat to Fenerbahce
Ramadel Falcao

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Falcao Cetak Gol Untuk Monaco Meski Kalah Dengan FenerbahceRadamel Falcao mencetak gol pada penampilan kompetitif pertamanya sejak kembali ke Monaco tetapi tidak mampu mencegah kekalahan 2-1 di Fenerbahce di leg pertama Liga Champions babak kualifikasi ketiga dasi mereka. Berikut mantra pinjaman gagal di Manchester United dan Chelsea, Falcao telah kembali ke sisi Ligue 1 dengan dua tahun masih tersisa di kontraknya. Pemain berusia 30 tahun dimulai pada serangan seperti Monaco mengambil Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu, memanfaatkan kesalahan defensif untuk menandai kembalinya dengan gol jarak dekat. 

Babak pertama pemogokan Falcao telah dibatalkan pembuka Emmanuel Emenike, tetapi mantan penyerang West Ham memastikan tim Turki memegang tangan atas menjelang pertandingan kembali dengan kedua fenomenal pada 63 menit.

Ex-Paris Saint-Germain bek Gregory van der Wiel memilih Emenike di ruang di dalam kotak dan striker mengirim tendangan voli brilian ke pojok bawah. Namun demikian, gol tandang Falcao belum bisa memainkan peran penting ketika dasi datang ke kesimpulan di Stade Louis II minggu depan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment