Saturday, June 4, 2016

Bandar Bola - Lichtsteiner Mungkin Akan Pindah Ke PSG

Lichtsteiner open to Juventus exit amid PSG interest
Stephan Lichtsteiner

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Lichtsteiner Mungkin Akan Pindah Ke PSGJuventus full-back Stephan Lichtsteiner telah menolak untuk menutup pintu pada keberangkatan mungkin dari juara Serie A tengah bunga dilaporkan dari Paris Saint-Germain. Masa depan Lichtsteiner tidak pasti dengan bek kanan bintang dan pemain internasional Brasil Dani Alves set untuk swap Barcelona untuk Juventus. Tapi sementara Lichtsteiner senang di Turin, 32 tahun - mempersiapkan untuk Euro 2016 dengan Swiss - mengatakan ia akan terbuka untuk menguji dirinya di liga yang berbeda. "Tidak ada masalah, kita akan melihat apa yang terjadi," kata Lichtsteiner Fichajes.com.

"Saya tidak berpikir tentang pasar. Saya fokus pada Kejuaraan Eropa. Kemudian kita akan lihat. "Ada banyak liga yang kuat dan menarik: Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga atau Ligue 1. Saya tidak menutup pintu untuk apa-apa tapi aku pemain Juve."

Bertanya secara khusus tentang bunga dari juara Prancis PSG, Lichtsteiner menambahkan: "PSG adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan saya bangga dikaitkan dengan mereka karena mereka mencari yang terbaik di setiap posisi. "Tapi aku baik di Juventus, di mana saya sudah lima tahun."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment