Friday, June 17, 2016

Agen Bola - Fans Inggris Galang Dana Untuk Sterling

Raheem Sterling

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Fans Inggris Galang Dana Untuk SterlingPendukung Inggris tidak puas telah meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk mencoba dan membawa Raheem Sterling pulang dari Euro 2016. The pemain sayap Manchester City telah dikritik karena dua penampilan buruk dalam bentrokan dengan Rusia dan Wales, dan satu Three Lions pendukung telah cukup display di bawah-par nya. Aaron Bamford percaya Sterling harus dikirim pulang dari Perancis dan bahkan siap untuk membantu kaki tagihan untuk membawa dia kembali ke Inggris. "Mari kita hadapi itu kita semua muak melihat ini tolol [run] bawah sayap dan gagal untuk memberikan bola setengah layak ke dalam kotak," tulisnya pada JustGiving.

"Kami akan membawa anak itu ke rumah dan kemudian kita semua bisa berhenti mengernyit setiap kali embusan angin mengetuk dia.

"Jangan khawatir tentang menjadi murah hati, kami satu pikiran. Sebuah sen masing-masing akan menutupinya saya bayangkan." Bamford adalah mencari untuk berkontribusi £ 200 untuk penyebabnya, dengan £ 105 dibesarkan di donasi pada saat bertanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment