Sunday, June 26, 2016

Agen Bola - Moyes : Kroos Bisa Gantikan Posisi Scholes Di Man Utd

Kroos could've been Scholes' heir at Manchester United, claims Moyes
Toni Kroos

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Moyes : Kroos Bisa Gantikan Posisi Scholes Di Man UtdDavid Moyes mengungkapkan bahwa ia ingin mengontrak Toni Kroos untuk Manchester United dan percaya internasional Jerman sudah bisa pewaris Paul Scholes '. The Scot hanya berlangsung selama 10 bulan di Old Trafford sebelum dia dipecat, sementara hanya Marouane Fellaini dan Juan Mata telah ditandatangani pada masa pemerintahannya. Dan Moyes, yang tetap tanpa klub setelah dipecat oleh Real Sociedad November lalu, percaya Kroos memiliki kemampuan untuk menjadi pemain kunci di lini tengah United. "Saya ingin membawa Kroos ke Manchester United, dari Bayern," kata 53-tahun dalam sebuah artikel untuk Sunday Times.

"Saya pikir kisaran nya lewat dan kemampuannya untuk bermain orang di akan membuatnya top Inggris pemain, mungkin Scholes 'ahli waris. "Dia pergi dan ditampilkan di Real Madrid apa pesepakbola yang fantastis dia.

"Kroos adalah bakat khusus, mungkin hal yang paling dekat di turnamen ini [Euro 2016] untuk Xabi Alonso, seorang Andrea Pirlo atau Paul Scholes."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment