Monday, June 6, 2016

Agen Bola - Banega Konfirmasi Kepindahan Ke Inter Milan

Banega confirms move to Inter is “official”
Ever Banega

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Banega Konfirmasi Kepindahan Ke Inter MilanGelandang Sevilla Ever Banega telah mengkonfirmasi untuk Goal bahwa langkah yang diusulkan untuk Inter telah membuat "resmi", meskipun tidak klub mengumumkan kesepakatan telah selesai. Kontrak Argentina internasional di Sevilla berakhir di musim panas dan diharapkan bahwa ia akan bergabung dengan raksasa Serie A Inter dengan status bebas transfer. Namun, sementara manajer Sevilla Unai Emery dan kepala Inter Javier Zanetti mengungkapkan transfer telah disepakati, tidak ada konfirmasi resmi telah dirilis. Tapi Banega menegaskan dia akan berubah untuk musim depan Inter setelah berpamitan dengan semua orang di Sevilla, yang ia mengakui sulit setelah membantu mereka memenangkan Liga Europa untuk ketiga kalinya berturut-turut musim ini.

"Aku sudah mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di pesta Sanchez Pizjuan," Banega kepada Goal. "Saya sudah membuat pikiran saya tentang meninggalkan, itu sulit, tapi peluang yang ada harus diambil."

Bertanya secara khusus jika Inter adalah tujuan berikutnya, Banega menjawab: "Ya, kami sudah bicara dan itu sudah dibuat resmi di Inter. Saya harus menunggu, tapi aku fokus pada tim nasional. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment