Thursday, June 16, 2016

Agen Bola - Allofs : Wolfsburg Tertarik Dengan Vincent Janssen

Wolfsburg in talks with Janssen as Kruse wants out - Allofs
Vincent Janssen

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Allofs : Wolfsburg Tertarik Dengan Vincent JanssenDirektur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs telah mengkonfirmasi sisi Bundesliga tertarik dalam menandatangani Belanda internasional Vincent Janssen, tetapi telah mengakui mereka menghadapi persaingan yang ketat dalam perebutan tanda tangan striker AZ. Pemain berusia 22 tahun menikmati 2015-16 kampanye luhur, mencetak 27 gol dalam 34 penampilan Eredivisie untuk menjadi pencetak gol terbanyak liga. Kinerja yang baik Janssen ini telah tidak pergi tanpa diketahui tempat lain dengan Tottenham dan Everton juga diyakini menjaga menutup mata pada penyerang produktif. "Kami memiliki sejumlah pilihan untuk posisi striker," kata Allofs Kicker. "Kami telah melakukan pembicaraan dengan Janssen.

"Tapi kita tidak satu-satunya tim yang tertarik memboyongnya." Dengan Wolfsburg mencari untuk membawa pada Janssen menjelang musim depan, Max Kruse tampaknya berada di jalan keluar setelah 2015-16 kampanye sulit - pertamanya dengan klub sejak bergabung dari Borussia Monchengladbach.

"Max telah mengatakan kepada kami bahwa ia ingin pindah ke tempat lain," tambah Allofs. "Tapi kami pasti akan biarkan dia pergi dengan murah."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment