Saturday, June 4, 2016

Agen Bola - Nainggolan Konfirmasi Kedatangan Chelsea

Nainggolan confirms Chelsea approach
Radja Nainggolan

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Nainggolan Konfirmasi Kedatangan ChelseaRadja Nainggolan telah mengkonfirmasi Chelsea telah mendekati Roma untuk membahas transfer potensial, tetapi bersikeras langkah ini tidak berarti dilakukan dulu. Manajer Chelsea baru Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk memikat internasional Belgia ke Stamford Bridge menjelang musim depan, setelah sebelumnya berusaha untuk mengontraknya sementara pada Juventus. Tujuan dikonfirmasi pada bulan April bahwa Blues telah menyetujui kesepakatan dengan Roma untuk gelandang, dan 28 tahun telah mengakui bahwa telah ada kontak antara kedua klub. "Ada kontak antara Roma dan Chelsea," kata pemain tengah itu HLN Nina.

"Tapi aku tidak akan terlibat selama belum ada kesepakatan antara klub. "Chelsea tertarik untuk memperkuat skuad mereka dan Conte adalah seorang manajer yang ingin mengontrak saya sebelumnya. Chelsea adalah klub besar.

"Tapi transfer tidak banyak dilakukan selama tidak ada kontrak yang ditandatangani di atas meja. Dan itu tidak akan mudah untuk meninggalkan Italia setelah 11 tahun." Nainggolan memiliki kontrak dengan Roma hingga Juni 2020.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment