Wednesday, June 1, 2016

Agen Bola - Ancelotti Tidak Akan Membuang Cara Permainan Guardiola

Ancelotti: I won't tear up Guardiola's blueprint at Bayern
Carlo Ancelotti

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ancelotti Tidak Akan Membuang Cara Permainan GuardiolaCarlo Ancelotti tidak berniat goyang perahu di Bayern Munich dan mengatakan ia akan mencari nasihat dari berangkat pelatih Pep Guardiola. Ancelotti diangkat sebagai penggantinya Guardiola pada bulan Desember setelah itu menegaskan bahwa Spanyol akan berangkat ke Manchester City menjelang 2016-17 kampanye. Namun mantan bos Real Madrid menegaskan tidak ada kebutuhan untuk merobek cetak biru dari rezim sebelumnya yang telah mendominasi dalam negeri dalam tiga musim terakhir. "Saya sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pep Guardiola untuk waktu yang lama," Ancelotti seperti dikutip melalui Sport Bild.

"Saya pikir kita akan berbicara satu sama lain sebelum awal musim. "Pep melakukan pekerjaan besar di Munich. Saya tidak ingin mengubah terlalu banyak, tapi untuk membangun karyanya."

Mendiskusikan masa depan Mario Gotze, yang dilaporkan menjadi surplus untuk persyaratan setelah berjuang untuk formulir dan kebugaran musim ini, Ancelotti menambahkan: "Saya berbicara dengan Mario Gotze Dia tahu pendapat saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment