Thursday, June 9, 2016

Agen Bola - Rode : Saya Lebih Memilih Dortmund Daripada Tottenham

Rode: I turned down Tottenham to join Dortmund
Sebastian Rode

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rode : Saya Lebih Memilih Dortmund Daripada TottenhamNew Borussia Dortmund menandatangani Rode Sebastian mengungkapkan ia menolak pindah ke Tottenham sebelum memilih untuk pakaian Bundesliga. Pemain berusia 25 tahun telah menandatangani kontrak empat-tahun-kesepakatan di Westfalenstadion setelah meninggalkan Bayern Munich saat ia menjadi penandatanganan musim panas keempat Thomas Tuchel ini. Dan Rode telah mengkonfirmasi hubungannya dengan bos Dortmund adalah kunci dalam pengambilan keputusan saat ia menolak kesempatan untuk bergabung Spurs sebagai Mauricio Pochettino tampak untuk memperkuat lini tengah.

Ketika ditanya oleh Bild apakah dia telah menerima tawaran dari utara London pakaian, ia berkata: "Ya, itu benar Dan aku mendengarkan itu, tapi sekali lagi:. Transfer ke BVB adalah soal hati.

"Saya sudah kenal Tuchel karena dia adalah seorang pelatih muda di Mainz kembali ketika saya masih bermain untuk Kickers Offenbacher. "Saya telah berbicara sangat, sangat meyakinkan dengan Tuchel sebelum tanda tangan saya. Saya keputusan itu hanya bisa Dortmund yakin setelah itu."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment