Monday, June 13, 2016

Agen Bola - De Gea Mengambil Spot Regular Lawan Ceko

David De Gea

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, De Gea Mengambil Spot Regular Lawan CekoDavid De Gea telah menggantikan Iker Casillas di Spanyol mulai XI untuk pertandingan pembukaan mereka dari Euro 2016 melawan Republik Ceko. Pelatih Spanyol Vicente del Bosque telah digunakan baik De Gea dan Casillas dalam jangka sampai ke kompetisi, meskipun mantan pemain Real Madrid dan saat ini Porto tembakan stopper yang telah diandalkan paling sering. Persiapan juara Eropa 'untuk turnamen telah dirusak akibat dugaan keterlibatan De Gea dalam kasus seks yang sedang berlangsung yang ia telah membantah keras.

Namun, Del Bosque membela Manchester United No.1 tak lama setelah muncul laporan dan sejak diberitahu ruang ganti bahwa itu adalah berusia 25 tahun yang akan berbaris dalam tujuan untuk pertemuan Senin.

Pelatih dan Sergio Ramos telah baik menyatakan bahwa suasana di Spanyol kamp belum kotor oleh implikasi, tapi Del Bosque mengatakan sebelum pertandingan bahwa ia bersedia menunggu untuk melihat apakah De Gea adalah dalam kerangka berpikir yang benar sebelum memutuskan untuk mulai dia.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment