Friday, June 10, 2016

Agen Bola - De Gea : Man Utd Merindukan Manager Seperti Mourinho

Man Utd missed a manager like Mourinho - De Gea
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, De Gea : Man Utd Merindukan Manager Seperti MourinhoDavid de Gea mengatakan Manchester United hak untuk menunjuk Jose Mourinho, menegaskan bahwa klub telah kehilangan seorang manajer seperti mantan bos Chelsea. Mourinho diresmikan sebagai manajer Inggris bulan lalu, menggantikan Louis van Gaal hanya beberapa hari setelah pelatih asal Belanda memenangkan Piala FA. Van Gaal hanya bisa memandu Inggris untuk menyelesaikan kelima tempat di musim lalu Premier League sebagai klub terjawab di gelar untuk kampanye ketiga berturut-turut. Tapi De Gea, yang dikabarkan siap meninggalkan memiliki Van Gaal tinggal sebagai bos, percaya Mourinho dapat menyebabkan United kembali ke puncak permainan United.

"Saya datang ke Amerika untuk memenangkan piala. Memang benar dua tahun terakhir kita belum pada tingkat klub layak," kata De Gea Cadena Ser. "Kami berharap bahwa Mourinho, dengan kehendak-Nya untuk menang, akan memastikan Inggris untuk kembali ke atas.

"Saya belum berbicara dengan Mourinho dan tidak meminta rekan-rekan tentang dia. Saya pikir kita sudah tahu dia. "Di United kami telah kehilangan seorang manajer seperti Mourinho. Dengan kepribadian dan pola pikir pemenang. Mendapatkan dia benar."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment