Thursday, June 2, 2016

Agen Bola - Benitez Kehilangan Asisten Pecchia Ke Verona

Benitez loses assistant Pecchia to Verona
Benitez & Pecchia

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Benitez Kehilangan Asisten Pecchia Ke VeronaManajer Newcastle United Rafael Benitez akan tanpa Fabio Pecchia musim depan setelah Italia setuju untuk mengambil alih di Hellas Verona. Pecchia telah asisten Benitez sejak pembalap asal Spanyol itu bertugas Napoli, membawanya ke Real Madrid dan kemudian Newcastle. Namun, setelah Newcastle terdegradasi ke Championship, Pecchia terpilih untuk pindah ke Verona, yang juga terdegradasi ke divisi kedua musim ini. Verona selesai bawah Serie A di 2015-16, hanya memenangi lima dari 38 pertandingan mereka. Pecchia, 42, mengasumsikan peran kosong pelatih kepala yang ditinggalkan oleh Luigi Delneri, penandatanganan di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada kontrak satu tahun.

Newcastle merilis sebuah pernyataan pada hari Rabu, mengatakan: "Klub ingin mengucapkan terima kasih Fabio pengabdiannya bagi Newcastle United selama waktu dengan The Magpies, dan mengakui bahwa ini adalah kesempatan yang fantastis bagi dia untuk melanjutkan karirnya.

"Kemajuan yang baik sedang dibuat sehubungan dengan mengganti Pecchia, dan pengumuman lebih lanjut akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment