Tuesday, June 14, 2016

Agen Bola - Wolfburg Konfirmasi Rodriguez Ingin Pindah

Wolfsburg confirm Rodriguez wants to leave
Ricardo Rodriguez 

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wolfburg Konfirmasi Rodriguez Ingin PindahPemain berusia 23 tahun, yang sudah mengakui bahwa masa depannya dengan klub Bundesliga masih belum jelas, sekarang telah menginformasikan klub dari niatnya untuk berhenti. Ricardo Rodriguez mengatakan kepada Wolfsburg bahwa keinginan untuk meninggalkan musim panas ini, direktur olahraga Bundesliga klub Klaus Allofs telah mengkonfirmasi. Pemain berusia 23 tahun saat ini dengan tim nasional Swiss di Euro 2016 tetapi telah dikaitkan dengan pindah ke Arsenal, Roma dan Real Madrid. Dan Allofs telah mengakui pemain telah membuat keinginannya untuk meninggalkan jelas, tetapi tidak peduli dengan keputusan tersebut.

"Rici telah menyatakan bahwa masa depannya tidak dengan kami," kata Allofs Blick. "Tapi kita bisa hidup dengan keputusan ini."

Pada bulan April, ayah Rodriguez menegaskan bahwa ia telah berbicara dengan presiden Madrid Florentino Perez dan direktur Emilio Butragueno, dan mengakui bahwa bek kiri ingin pindah ke Spanyol. Rodriguez telah berada di Wolfsburg sejak Januari 2012 dan dikontrak untuk klub sampai 2019.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment