Friday, June 3, 2016

Agen Bola - Barcelona Menangkan Pertarungan Untuk Caio Emerson

Barcelona win race for Brazilian prodigy Caio Emerson
Add caption

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Barcelona Menangkan Pertarungan Untuk Caio EmersonBarcelona telah ditengahi kesepakatan dengan Corinthians pakaian Brasil menandatangani prospek 17 tahun Caio Emerson. Striker adalah pencetak gol terbanyak sebagai klubnya memenangkan nasional Piala U-17, dan pertunjukan menempatkan dia di radar dari Chelsea dan Manchester City. Barca, bagaimanapun, telah memenangkan perlombaan untuk tanda tangan, dengan pemain sudah menempatkan pena untuk kertas pada kontrak yang menjamin dia untuk juara Spanyol segera setelah ia berubah 18. Sebuah kesepakatan adalah di tempat itu akan berjalan lima tahun.

Caio akan pergi ke Spanyol courtesy of kesepakatan yang dilakukan oleh agen Ruben Gaggiol, yang adalah orang yang sama yang membawa Lionel Messi ke klub. Berita akan datang sebagai pukulan bagi Manchester City, yang telah mengikuti penyerang selama enam tahun dan telah memegang harapan merekrut dia musim panas ini.

Sementara itu, dana investasi mencoba oleh Caio untuk lulus dia untuk Chelsea, tapi masa depan pemain sekarang terletak dengan Barcelona.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment