Tuesday, June 28, 2016

Agen Bola - Iniesta : Spanyol Terlalu Fokus Dengan Italy

Andres Iniesta

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Iniesta : Spanyol Terlalu Fokus Dengan ItalyAndres Iniesta mengatakan Spanyol adalah terlalu fokus pada Italia setelah dua kali juara Eropa tersingkir dari Kejuaraan Eropa di babak sistem gugur pertama. Judul pemegang Spanyol yang terkirim kemasan dari turnamen pada hari Senin, menyumbang 2-0 oleh Italia yang efisien di Stade de France di Paris. Gol dari Giorgi Chiellini dan penghentian waktu voli dari Graziano Pelle mengutuk Spanyol untuk gelandang 16 keluar dan bintang terakhir Iniesta meratapi kenyataan bahwa 2008 dan 2012 juara menyimpang dari permainan alami mereka. "Ada sedikit untuk mengatakan," kata Iniesta. "Kami harus menerima kekecewaan dan bahwa mereka lebih efisien dalam saat-saat penting dan mereka mengalahkan kami.

"Saya pikir kami berfokus terlalu banyak pada apa yang mereka lakukan dan kadang-kadang yang dapat menghukum Anda. "Di babak pertama kami punya salah, kami sedang mencari terlalu banyak pada apa yang mereka lakukan dan yang menyakiti kita. Di babak kedua itu berbeda, kami sendiri."

Italia muka untuk bermain World Champions Jerman di perempat final, dengan pemenang diatur untuk memainkan pemenang Perancis vs Islandia.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment