Wednesday, June 29, 2016

Agen Bola - Fenerbahce : Nani Resmi Bergabung Dengan Valencia

Nani to join Valencia, confirms Fenerbahce president
Nani

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Fenerbahce : Nani Resmi Bergabung Dengan ValenciaMantan pemain sayap Manchester United, 29, diatur untuk pindah ke Spanyol setelah hanya satu musim di Turki, dengan kesepakatan berharap akan dikonfirmasi setelah ia kembali dari Euro 2016. Portugal internasional Nani akan bermain untuk sisi La Liga Valencia musim depan, Presiden Fenerbahce Aziz Yildirim dikonfirmasi. Valencia belum mengkonfirmasi kesepakatan namun kabarnya akan membayar € 8.5million untuk memikat Nani ke Stadion Mestalla. Pemain 29 tahun mantan pemain sayap Manchester United - tugas internasional di Euro 2016 - menghabiskan hanya satu musim dengan Fener di Liga Super Turki. "Nani akan bermain untuk Valencia musim depan," kata Yildirim AMK Sport.

Nani - mempersiapkan Portugal Euro 2016 perempat final melawan Polandia pada hari Kamis - kembali ke bentuk terbaiknya dengan Fener setelah jatuh dari nikmat di Old Trafford.

Dalam 28 penampilan liga di 2015-16, Nani mencetak delapan gol - 12 di semua kompetisi - sebagai Fener runner-up untuk rival Besiktas di Super Lig.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment