Thursday, June 30, 2016

Agen Bola - Apakah Ibra Menjadi Senjata Bagus Untuk Man Utd

Will Ibrahimovic be a good signing for Man Utd?
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Apakah Ibra Menjadi Senjata Bagus Untuk Man UtdZlatan Ibrahimovic mengumumkan pada hari Kamis bahwa Manchester United akan menjadi tujuan berikutnya, membawa mengakhiri bulan spekulasi langkah berikutnya. Striker 34 tahun sekarang akan resmi meninggalkan PSG dengan kontrak sampai musim panas ini dan telah mengungkapkan bahwa ia akan bertemu kembali dengan Jose Mourinho di Old Trafford, dengan pasangan yang telah bersama-sama di Inter selama musim 2008-09. Ibrahimovic telah pensiun dari sepak bola internasional setelah keluar Swedia dari Euro 2016 dan meskipun tidak memiliki mencetak gol di turnamen di Prancis, ia berhasil 50 gol di semua kompetisi untuk PSG musim lalu.

Jadi akan satu kali striker Barcelona membuktikan menjadi kisah sukses di Liga Premier atau 34 dia sekarang terlalu tua untuk memiliki dampak besar di liga besar seperti papan atas Inggris?

Telah Mourinho melepas masterstroke terus mendapatkan salah satu striker top Eropa tanpa biaya transfer atau akan ia mengikuti jejak yang sama seperti Radamel Falcao dan terbukti menjadi flop di Old Trafford?


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment