Friday, June 24, 2016

Agen Bola - AZ Tolak Tawaran Tottenham Untuk Janssen

AZ reject Tottenham bid for Janssen
Vincent Janssen

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, AZ Tolak Tawaran Tottenham Untuk JanssenAZ memegang keluar untuk biaya rekor besar untuk bintang maju Vincent Janssen setelah menolak tawaran ketiga dari Tottenham, menurut direktur teknis mereka. Spurs berharap untuk merekrut maju menjelang musim baru Liga Premier, dan internasional Belanda, yang dipecat 27 gol di Eredivisie musim lalu, telah mengambil mewah mereka. Namun, upaya awal untuk menandatangani Janssen telah terbukti tidak berhasil, dengan tiga tawaran, meningkat menjadi € 14 juta yang dilaporkan dianggap terlalu rendah. "Perbedaan antara harga yang diminta dan tawaran mereka terlalu besar," kata direktur teknis AZ Max Huiberts De Telegraaf.

Klub Belanda yang tampaknya berharap untuk menerima € 20m untuk 22 tahun - dua kali mereka kontrak rekaman sebelumnya yang melihat Jozy Altidore pindah ke Sunderland pada tahun 2013.

Wolfsburg antara sejumlah klub lain yang terhubung ke Janssen, tapi Huiberts menegaskan tidak ada penawaran perusahaan selain Tottenham. "Saya mendengar banyak rumor dan sejumlah klub lainnya telah membuat pertanyaan, tetapi tidak ada klub lain yang konkret sekarang."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment