Sunday, June 5, 2016

Bandar Bola - Hazard : Saya Ingin Tinggalkan Chelsea Sebagai Boss

Hazard rules out PSG move: I want to leave Chelsea as a boss!
Eden Hazard

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Hazard : Saya Ingin Tinggalkan Chelsea Sebagai BossEden Hazard telah mengesampingkan pindah ke Paris Saint-Germain dan menegaskan dia akan menemukan kembali bentuk di Chelsea. Internasional Belgia berjuang untuk menemukan bentuk apapun di bawah Jose Mourinho di Stamford Bridge musim lalu dan hanya mencetak enam gol setelah 19 dalam kampanye sebelumnya. Hazard telah kemudian dikaitkan dengan pindah dari Chelsea, dan juara Prancis khususnya PSG, meskipun 25-tahun kini telah menolak spekulasi.

"Saya memiliki kontrak hingga 2020. Saya tidak ingin menyelesaikan seperti ini," katanya kepada Telefoot. "Jika saya harus pergi, saya harus melakukannya seperti bos. Seperti yang saya lakukan di Lille.

"PSG tidak di antara proyek-proyek saya sekarang." Hazard juga percaya bahwa ia dapat membantu Belgia menang Euro 2016, meskipun ia tidak akan terlalu kecewa harus mereka mencapai tahap semifinal. "Mimpi saya adalah untuk mencapai semi-final melawan Perancis, dan jika kami menang tidak ada alasan kita tidak bisa memenangkan final," tambahnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment