Monday, June 13, 2016

Bandar Bola - Hennessey Target Bermain Melawan Inggris

Wayne Hennessey

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Hennessey Target Bermain Melawan Inggris - Wayne Hennessey berharap suntikan di punggungnya akan memungkinkan dia untuk kembali ketika Wales menghadapi Inggris di kedua pertandingan Euro 2016 mereka pada Kamis. Kiper Crystal Palace terjawab Wales 'menang 2-1 atas Slovakia di Grup B setelah kejang kembali menjelang pertandingan, tempatnya diambil oleh Danny Ward. Ward terkesan pada start internasional pertamanya sebagai Gareth Bale dan Hal Robson-Kanu dijamin berharga tiga poin, tapi Hennessey berharap untuk kembali melawan Inggris. "Aku punya satu [kejang] dan merindukan pertandingan Liverpool di rumah untuk Crystal Palace [di Liga Premier musim lalu]," katanya.

"Aku punya yang serupa [sebelum pertandingan Slowakia]. Jadi saya akan memiliki suntikan dan mungkin akan kembali dalam 24 jam yang terdengar gila. "Ini adalah salah satu hal yang Anda pergi dari bangkrut untuk diperbaiki dalam waktu sekitar 24 jam. Itu adalah waktu yang meresahkan untuk diriku sendiri, tapi satu motto adalah 'Together Stronger' dan itu adalah semua tentang anak laki-laki.

"Saya pikir Danny lakukan benar-benar baik, itu adalah situasi yang besar baginya untuk datang di tapi saya pikir dia luar biasa."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment