Wednesday, February 24, 2016

Bandar Bola - Zidane : Saya Tau Kapan Harus Untuk Diam

I know when to shut up - Zidane explains key to Real Madrid success
Ronaldo & Zidane

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Zidane : Saya Tau Kapan Harus Untuk DiamZinedine Zidane percaya mengetahui kapan harus tinggal diam adalah kunci untuk mendapatkan yang terbaik dari pemain Real Madrid itu. Madrid tak terkalahkan dalam delapan pertandingan yang dimainkan sejak mantan pemain internasional Prancis berhasil Rafael Benitez sebagai pelatih kepala di Santiago Bernabeu. Beberapa bintang termasuk Cristiano Ronaldo telah sejak menyatakan bahwa skuad merasa mereka memiliki rasa yang lebih baik dari pemahaman dengan Zidane dari mereka menikmati bawah Benitez. Dan Prancis telah menggarisbawahi sifat yang telah memungkinkan dia untuk menjadi ahli dalam memotivasi nama terbesar dalam skuadnya.

"Sebagai pelatih saya pikir saya tahu apa yang perlu pemain, saat-saat di mana mereka mengharuskan Anda untuk hadir," katanya kepada GQ. "Cukup berada di samping mereka dapat cukup dan Anda tidak harus mengatakan terlalu banyak kata-kata pada masalah tertentu.

"Kadang-kadang, berkomunikasi dengan baik adalah mengetahui kapan harus diam. Dan itu sesuatu yang saya lakukan dengan baik. "Saya tahu apa yang saya inginkan. Ini sulit, tapi aku mampu mendapatkan itu." Meskipun sukses Zidane sejak mengambil alih, kepala Madrid ke derby Sabtu dengan kota dan judul saingan Atletico Madrid membuntuti pemimpin La Liga Barcelona dengan sembilan poin.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment