Saturday, February 13, 2016

Agen Bola - Modric : Ancelotti Adalah Pelatih Terbaik Di Madrid

Ancelotti was the best coach I worked with at Madrid, says Modric
Luka Modric

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Modric : Ancelotti Adalah Pelatih Terbaik Di MadridGelandang Real Madrid Luka Modric peringkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih terbaik dia telah bekerja dengan di klub. Pemain berusia 30 tahun itu tiba di Bernabeu pada 2012 dan sejak itu bekerja di bawah Italia, serta hebat seperti Jose Mourinho, Rafael Benitez dan Zinedine Zidane. Ketika diminta untuk peringkat yang membuat dampak terbesar pada dia, bagaimanapun, Modric adalah tegas dalam penamaan masuk bos Bayern Munich Ancelotti sebagai yang terbaik. "Saya punya hubungan yang bagus dengan semua empat pelatih saya bermain di bawah di Real Madrid," internasional Kroasia kepada BBC. "Mereka semua membantu saya meningkatkan tetapi jika saya harus memilih yang terbaik yang saya akan memilih Ancelotti."

Manajer mantan asisten Zidane sejak telah mengambil alih di ruang istirahat, membantu untuk mengawasi kebangkitan nasib klub, dan Modric telah terkesan dengan apa yang telah ia lihat sejauh ini.

"Saya pikir semua orang tahu dia adalah salah satu yang terbaik [pemain] yang pernah. Saya bisa belajar banyak dari dia," lanjutnya. "Sejauh ini dia melakukannya dengan sangat baik. Saya yakin dia akan memiliki karir yang hebat sebagai seorang manajer.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment